PMB Simak UMI Download

Detail Pengumuman

25 May 2021

SURAT EDARAN

REKTOR UNIVERSITAS METHODIST INDONESIA
Nomor : : 2054/T/Rektor-UMI/2021  

TENTANG

WORK FROM HOME (WFH) PENCEGAHAN COVID 19 DAN KEGIATAN AKADEMIK DARING
DI - UNIVERSITAS METHODIST INDONESIA.


Kepada Yth :

1) Fungsionaris UMI, 2) Dosen/Chaplain/Pegawai 3). Mahasiswa UMI

di - Tempat

 

Dengan hormat,

Sehubungan dengan semakin maraknya penyebaran virus Covid 19 di Kota Medan, mempedomani Surat Pengurus Y.P. GMI Wilayah I No.1007/B.I.3/YPGMI Wil.I/2021, dan untuk memutus mata rantai virus covid 19 di UMI, maka bersama ini kami Pimpinan Universitas Methodist Indonesia, menyampaikan secara resmi :

  1. Seluruh Aktivitas Dosen/Pegawai/Chaplain UMI (kecuali SATPAM) untuk pekerjaan Administrasi, Akademik dan kegitatan lain di Kantor/Kampus sejak tanggal 26 Mei 2021 s/d 9 Juni 2021 ditiadakan, dan seluruh pekerjaan wajib dilaksanakan di rumah (Work From Home). Kegiatan di Kantor/Kampus aktif Kembali mulai tanggal 10 Juni 2021.
  2. Diminta kepada seluruh Dosen dan Pegawai selama menjalani Work From Home, agar jangan mengadakan kunjungan, berkumpul-kumpul, menghadiri pesta atau kegiatan keramaian yang lain.    Dan diminta agar kita semua tetap melaksanakan protocol Kesehatan (pake Masker, Cuci Tangan, jaga jarak, cek suhu tubuh) dengan baik dan displin dimana sajapun kita berada.
  3. Perkuliahan Daring (Online) bagi Mahasiswa dan Dosen diperpanjang sampai selesai Semester Genap T.A 2020-2021 (kecuali hari libur). UTS/UAS juga dilaksanakan secara Daring (Online).
  4. Kegiatan PMB, Praktikum, seminar-seminar, Sidang Ujian Meja Hijau, dan kegiatan Akademik yang lain wajib dilakukan secara daring (WFH) dari tgl 26 Mei 2021 s/d 9 Juni 2021.
  5. Kepada seluruh mahasiswa agar mengikuti semua kegiatan Akademik Online dengan baik, dan agar disiplin membayar setiap kewajibanya, seperti uang kuliah dan yang lain.
  6. Wisuda UMI Periode I Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tgl 9, 10 Juli 2021.
  7. Dilaksanakan penyemprotan desinfectan di seluruh kampus untuk sterilisasi kampus.
  8. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sudah dimulai dengan 2 cara: 1. Secara Langsung di Kampus I UMI, atau 2. Melalui Pendaftaran Online melalui Link : pmb.methodist.ac.id .
  9. Kepada Dekan Fakultas diminta untuk bertanggungjawab mempromosikan UMI, dan menginstruksikan kepada Fungsionaris Fakultas, Dosen, Pegawai dan Mahasiswa, untuk menyebarkan brosur UMI dan brosur Fakultas masing-masing ke Medsos ( FB, IG, WA Grup) dan me-Like/merespon setiap promosi UMI dengan menuliskan juga Link Pendaftaran Online UMI tersebut ( pmb.methodist.ac.id ) dalam comen kita.

10. Mari kita mendoakan agar seluruh Civitas Akademika UMI dan keluarga, masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia tetap sehat, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan sehingga terhindar dari COVID 19.

11. Supaya Informasi melalui Surat Edaran ini dapat secepatnya diinformasikan kepada Dosen, Pegawai, dan Mahasiswa di Fakultas masing-masing.

Demikian Surat Edaran ini disampaikan untuk dapat dimaklumi dan dilaksanakan dengan baik. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih. Tuhan memberkati kita.


Rektor.