PMB Simak UMI Download

Detail Kegiatan

Vaksinasi Dosen & Pegawai UMI

08 June 2021

Kampus II UMI Tanjung Sari Medan
08.00 - 14.00



Seluruh Dosen dan pegawai Universitas Methodist Indonesia (UMI) Medan mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kampus II UMI Fakultas Kedokteran pada hari senin tanggal 14 juni 2021. Vaksinasi ini merupakan periode lanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang dilakukan pada 17 Mei 2021 sebelumnya. 
Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Rektor UMI Drs Humuntal Rumapea MKom yang juga ikut divaksin tahap kedua. Setelah melaksanakan vaksinasi tahap kedua, UMI Medan siap menggelar perkuliahan secara tatap muka dalam waktu dekat.
 
“Kegiatan perkuliahan pada awal tahun akademik yang dimulai pada Agustus-September mendatang akan dilaksanakan secara hybrid, yakni dengan menggabungkan antara perkuliahan tatap muka dengan perkuliahan daring,” kata Humuntal.  Sebelum divaksinasi, seluruh dosen dan pegawai UMI Medan mengikuti prosedur mulai dari mengisi data pegawai, data riwayat penyakit, wawancara dokter, serta pengecekan kesehatan kondisi tubuh, seperti cek suhu tubuh dan tekanan darah.
 
Rektor berharap program vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan diri dan meningkatkan imunitas tubuh serta dapat memaksimalkan kinerja dosen dan pegawai UMI Medan. Meski telah divaksin, Rektor berharap seluruh dosen dan pegawai tetap menjaga kesehatannya. "Bagi seluruh dosen dan pegawai yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun melaksanakan aktifitas sehari-hari khususnya di lingkungan Universitas Methodist Indonesia.