PMB Simak UMI Download

Detail Berita

Penandatangan Mou UMI dan PT. Dipostar Finance (DFS) wilayah SUMUT

24 January 2024
UMI Jalin Kerjsama dengan PT. Dipostar Finance (DFS) wilayah SUMUT 



Universitas Methodist Indonesia melaksanakan Penandatanganan nota kesepahaman atau MOU dengan PT. Dipostar Finance (DFS) wilayah SUMUT kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOA PT. DFS dengan 4 fakultas yang ada di UMI yaitu fakultas pertanian, fakaultas ekonomi, fakultas sastra dan fakultas ilmu komputer. Acara MOU ini dihadiri oleh rektor dan fungsionaris lainnya bersama dengan pimpinan dan staf PT DFS. 
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara kedua dua lembaga dalam bidang pendidikan, pengembangan, dan pelatihan sdm serta juga dalam perekrutan karyawan untuk PT. DFS.
kemudian PT DFS langsung melakukan proses rekrutmen kepada alumni dari Universitas Methodist Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Kampus Utama ruang Aula. Pihak fakultas telah menghadirkan alumni yang akan mengikuti proses rektrutmen tersebut. 

Dalam sambutannya Rektor UMI Dr. Humuntal Rumapea, M.Kom menyampaikan agar kerjasama ini dapat berkelanjutan yang dapat menguntungkan kedua pihak, sehingga apa yang menjadi tujuan kerjasama ini meberikan dampak yang positif bagi mitra dan khususnya lulusan UMI.